Jumat, 30 November 2012

Microsoft Office Indonesian Version


Bagi anda yang biasa bekerja dengan software buatan Microsoft yang sangat familier dengan kita, salah satu produk paling fenomenal adalah Microsoft Office 2010.
Ditandai dengan banyaknya buku-buku maupun Video Tutorial yang banyak membahas tentang fitur-fitur dari Microsoft Office 2010 supaya banyak orang mengenal serta memperluas pengetahuan dari Software ini.
Banyak diantara anda yang banyak mengenal software ini serta banyak memanfaatkan fitur canggih dari Microsoft Office 2010 ini serta banyak juga sebagian diantara anda hanya memanfaatkan apa adanya disebabkan karena software ini menggunkan bahasa Inggris sebagai bahasa defaultnya.
Tetapi anda tidak perlu kuatir, anda bisa mengganti bahasa dari Microsoft Office 2010 dengan bahasa Indonesia karena pihak Microsoft meluncurkan toolkit tambahan untukMicrosoft Office 2010 sehingga anda dapat memahami betul tentang fitur-fitur canggih yang terdapat pada Microsoft Office 2010.
Dengan menginstall toolkit tambahan ini, anda bisa mengenal perintah serta kegunaan dari masing-masing fitur-fitur maupun jika anda kesulitan anda bisa memanfaatkan help yang juga berbahasa Indonesia ini tak ubahnya anda membeli buku yang diluarnya dibandrol lumayan mahal.
Untuk tutorial penginstallan sangatlah mudah dan ikuti langkah berikut ini
Silahkan kli 2 kali untuk langkah instalasi dari toolkit yang sudah anda download, lalu anda centang untuk persetujuan persyaratan kemudian klik Lanjut.
Tunggu beberapa saat untuk install
Selesai install toolkit untuk Microsoft Office 2010, cukup mudah bukan… jangan lupaklik OK
3.jpg (458×122)
Kemudian setelah selesai anda setting di Microsoft Office 2010 supaya toolkit ini berfungsi.
Silahkan klik File –> Option
4.jpg (430×533)
Silankah pilih Language lalu dalam displai language pilih bahasa Indonesia, lalu anda klik segitiga kecil di kanan untuk membuat pilihan bahasa Indonesia keatas dan menjadi pilihan utama, demikian juga prosesnya sama untuk help language.
setting-language.jpg (838×686)
Setelah selesai jangan lupa klik OK
5.jpg (840×554)
Anda harus merestart Microsoft Office 2010 anda supaya settingan ini berfungsi.
6.jpg (854×116)
Sekarang anda buka lagi Microsoft Office 2010 untuk melihat hasilnya.
7.jpg (1022×246)
Sekarang Microsoft Office 2010 milik anda sudah berganti dengan bahasa Indonesia dan anda sudah siap bukan untuk menikmati fasilitas dari Microsoft Office 2010 yang sudah berganti bahasa Indonesia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar